KAWASAKI NINJA RR 150 Neh dia salah satu motor terlaris produk kawasaki, dengan suara garing dan bermodal mesin 2 tak 148 cc dan bertenaga 30,1 hp dan torsi 21 nm dengan transmisi 6 speed, kawasaki ninja rr 150 mendominasi penjualan pruduk kawasaki dintara produk lainya, motor gaul buat mejeng ini selain mewah kencen juga larinya, layaknya desain yang di bentuk motor balap menciptakan ninja begitu banyak diminati, padahal motor ini tergolong indent dan lumayan mahal (kalau gak punya uang), tetapi buat para pencintanya rela nungguin sampai bisa di tunggangin dan dimiliki. okay tinggal menunggu evolusi dan perubahan ninja selanjutnya,,,,
NINJA 150 K RR
| 34,300,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
8,500,000 | 2,627,171 | 1,791,397 | 1,394,272 | 1,010,047 |
9,000,000 | 2,577,525 | 1,757,857 | 1,368,406 | 991,580 |
10,000,000 | 2,478,231 | 1,690,777 | 1,316,676 | 954,646 |
11,000,000 | 2,378,937 | 1,623,698 | 1,264,945 | 917,713 |
12,000,000 | 2,279,643 | 1,556,618 | 1,213,214 | 880,779 |
13,000,000 | 2,180,349 | 1,489,538 | 1,161,483 | 843,845 |
15,000,000 | 1,981,762 | 1,355,379 | 1,058,022 | 769,978 |
NINJA RR 150 SE
| 35,000,000 | |||
---|---|---|---|---|
Uang Muka Ass & TLO | 11 | 17 | 23 | 35 |
9,000,000 | 2,648,365 | 1,806,052 | 1,405,835 | 1,018,600 |
10,000,000 | 2,549,071 | 1,738,973 | 1,354,104 | 981,666 |
11,000,000 | 2,449,777 | 1,671,893 | 1,302,373 | 944,733 |
12,000,000 | 2,350,483 | 1,604,813 | 1,250,642 | 907,799 |
13,000,000 | 2,251,189 | 1,537,734 | 1,198,912 | 870,865 |
14,000,000 | 2,151,896 | 1,470,654 | 1,147,181 | 833,932 |
15,000,000 | 2,052,602 | 1,403,575 | 1,095,450 | 796,998 |
Ket : - Uang muka / DP minimum tidak bisa dikurangi
- Saat ini hanya melayani untuk wilayah JABODETABEK
SPESIFIKASI: | |||
Type Mesin | : | 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS | |
Diameter x Langkah | : | 59.0 x 54,4 mm | |
Jumlah & Isi Silinder | : | Satu Buah & 148 cc | |
Perbandingan Kompresi | : | 6,8 : 1 | |
Daya Maksimum | : | 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM | |
Torsi Maksimum | : | 21,6 Nm / 9.000 RPM | |
Karburator | : | Mikuni VM 28 | |
Sistem starter | : | Kick starter | |
Jumlah Transmisi | : | 6 Tingkat Kecepatan | |
Kopling | : | Wet Multi Disk | |
Tipe Sistem Final Drive | : | Chain drive | |
Rasio Reduksi | : | 3,0 (42/14) | |
Drive Ratio Keseluruhan | : | 8,479 @ top gear | |
Sistem Pengapian | : | CDI | |
Sistem Pelumasan | : | Oil Injection | |
Sistem Pendinginan | : | Pendinginan dengan air/Radiator | |
Knalpot | : | Catalic Converter | |
Kapasitas Pelumas Mesin | : | 1,2 Liter | |
Kapasitas Pelumas Transmisi | : | 0,87 Liter | |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | : | 10,8 liter | |
Busi | : | NGK B 8 ES | |
Panjang x Lebar x Tinggi | : | 1975mm x 719mm x 1090mm | |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.305mm | |
Jarak Terendah ke Tanah | : | 145mm | |
Tinggi Tempat Duduk | : | 788 mm | |
Berat Maksimum | : | 124,5 kg | |
Tipe Rangka | : | Full Frame | |
Suspensi Depan | : | Telescopic Fork Suspension | |
Suspensi Belakang | : | Monoshock suspension | |
Ukuran Ban Depan | : | 90/90-17 49S Tube-type | |
Ukuran Ban Belakang | : | 110/80-17 57S Tube-type | |
Rem Depan | : | Cakram Twin Pot | |
Rem Belakang | : | Rem Cakram |